Serum Caviar GDM Natural Beauty | Naturalove Addict

CI 77480


Tahukah kode apa itu? 😁


Kode di atas adalah INCI name of gold. Gold, emas. Simak note berikut:


"Penggunaan emas dalam skincare dan cosmetic bertugas untuk transfer elektron antara emas dan ion logam yang secara alami ditemukan di kulit untuk membantu merangsang pergantian sel. Aplikasi termasuk perawatan kulit, anti-penuaan, peremajaan sel, dan terapi spa."

Serum caviar GDM mengandung CI 77480. Selain memiliki fungsi diatas, emas dalam skincare juga sebagai pewarna alami produk.Serum Caviar GDM dibuat semewah mungkin dengan kualitas premium dan tetap dengan ke-alami-annya. 

Perpaduan antara caviar yang sangat bagus untuk membuat kulit wajah awet muda ditambah dengan kandungan emas yang mempercepat proses penyerapannya, dua kandungan ini akan bekerja secara solid pada wajah anda.


Aplikasikan satu kali pump serum caviar, maka akan anda dapatkan efek gliter ditangan dan di wajah. Tapi tenang, emas ini bersifat larut, sehingga ketika di gosokkan ke wajah butiran bling-bling akan menghilang dan membuat wajah glowing instantly.

Produk ini pertama di Indonesia yang di produksi oleh pengusaha lokal Indonesia. Penasaran seperti apa produknya? Klik link ini untuk melihat penjelasan lebih dalam tentang serum caviar GDM.






---------------------------------------

---------------------------------------

Komentar

Postingan Populer