Kenapa Aku Pilih Natural Skincare - CURHAT

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Haaaaiii semua....

Tak kenal maka tak sayang yaaa...

Kenalin aku Aniiy. Aku buat blog ini tujuannya pengen nulis dan sharing tentang pengalaman skincare routine aku. Aku juga akan share beberapa info-info tentang dunia per-skincare-an. Daaaannn sebenernya aku juga jualan. Heheheh,,




Aku suka banged sama tagline back to nature, yang akhirnya bikin aku punya hobi perawatan pake bahan-bahan alami dan natural. Kira-kira sudah 4 tahunan aku istiqomah di jalan yang sehat, maksudku perawatan pakai bahan-bahan yang alami itu jauh lebih aman dan bikin wajah lebih sehat, tidak menyebabkan ketergantungan dan minim efek samping dalam jangka panjang.

Oyaa,, satu lagi. 

Perawatan pakai bahan yang alami itu bikin aku semakin banyak bersyukur dan sadar betapa Allah menciptakan sesuatu itu beserta dengan manfaatnya. Banyak sekali hal-hal baru yang aku tahu setelah rutin perawatan dengan bahan alami ini.

Yaappp,, itu dulu yaa sharing kenapa aku lebih memilih pake perawatan dengan skincare alami dari pada yang pabrikan. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kalian.


Kalo mau tanya-tanya, boleh langsung klik tautan dibawah (Konsultasi / Order Via WA)

Komentar

Postingan Populer