F.A.Q

Referensi bacaannya dimana?
Saya membaca biasanya pakai referensi di web Paula's Choice, Lab Muffin milik Michelle Wong, dan beberapa jurnal yang terkait ingredients skincare.

Sambil Jualan juga?
Iyaa, jadi sebelum ada blog ini saya sudah jualan skincare dan suka banged baca-baca tentang skincare. Jadi biar apa yang saya baca ngga nguap gitu aja, saya punya inisiatif untuk nulis di blog.

Bagaimana cara membeli produk disini?
Untuk membeli produk di toko kami dengan cara meng-klik tautan dibawah (ngobrol skincare di WA), kemudian admin kami akan membalas pesan Anda di jam kerja. Atau bisa juga beli di marketplace shopee dan tokopedia yang link nya ada di bagian TOKO-KU.


Apakah produk readystock atau tidak?
Produk yang kami jual, kami usahakan selalu ready stock. Namun, untuk memastikan anda bisa tanya pada admin kami dengan meng-klik ngobrol skincare di WA di bagian bawah.


Bagaimana cara pembayarannya?
Kami menerima pembayaran online langsung ke rekening kami A.n Aniyatus Sholihah atau melalui market place yang kami sediakan (shopee dan tokopedia) untuk menjaga keamanan uang anda. Jika melalui rekening kami, admin kami akan menginformasikan nomer resi pengiriman maksimal H+2 setelah pengiriman.

Komentar

Postingan Populer