Jual Serum Wajah Terbaik Balikpapan | 0895408102030

Serum adalah salah satu skincare yang dibutuhkan oleh wanita. 


Jika kulit sudah memberikan tanda-tanda butuh serum, gunakan serum sesuai kebutuhan kulit moms. Kami jual serum wajah Balikpapan yang dapat melakukan 3 manfaat tersebut dalam satu produk. perkenalkan, Serum 3in1 dan Serum Caviar dari GDM Natural Beauty

Serum 3 in 1 


adalah produk yang berkualitas dan di design khusus untuk mendapatkan kulit yang terlihat 10 tahun lebih muda karena berfungsi sebagai Intensive Treatment dan Anti Aging Care.

Serum 3in1 bekerja untuk memperbaiki 3 masalah sekaligus, yaitu sebagai:
1. Anti Wrinkle (anti kerutan)
2. Anti Aging Care (anti penuaan)
3. Bightening (mencerahkan)

dapatkan 3 manfaat utama dari serum untuk wajah cantikmu. Gunakan serum yang bagus untuk wajah Balikpapan untuk kulit berjerawat, kulit kering, dan kulit sensitif. Serum ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Serum 3 in 1 adalah serum pencerah wajah terbaik dari GDM Natural Beauty.


Serum Caviar

merupakan bagian dari perawatan kecantikan kulit wajah yang di formulasikan dengan Caviar Extract. Perawatan mewah dengan serum caviar membuat kulitmu sangat berharga.



Caviar Extract mengandung sifat antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya dan bisa melembabkan kulit wajah. Kandungan ini juga dapat mencegah munculnya kerutan dan garis halus di wajah.



Hilangkan kerutan membandel di wajahmu dengan serum caviar, serum terbaik untuk wajah Balikpapan. Serum Caviar adalah salah satu serum wajah yang aman digunakan untuk semua usia, semua jenis kulit, dan sudah terdaftar dalam BPOM. Serum ini juga bisa digunakan untuk kulit kusam Balikpapan.


Feel free to sharing your skin problem here or click this button (ORDER VIA WA) :)

---------------------------------------

Kami jual produk perawatan kulit wajah, rambut, dan badan alami dan aman untuk sehari-hari. Kami memiliki 2 store. Untuk wilayah Malang, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Jember, Surakarta, Kediri, Sidoarjo akan dikirim dari Madura (lihat disini untuk promo saat ini). Untuk wilayah Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Pontianak, Makassar akan dikirim dari Balikpapan. Untuk order dan konsultasi silahkan klik disini.

---------------------------------------

Komentar

Postingan Populer