[REVIEW] Facial Peeling Spray GDM Natural Beauty

Bismillaah,

Haaiiii dear, ini skincare review pertama yang aku tulis resmi di blog.
Sebelumnya cuma sering menulis bebas di status FB.
Tapi sepertinya tulisan di FB kurang manfaat untuk jangka panjang.
Aku harus scroll-scroll lagi ke bawah buat nyari review yang pernah aku tulis.dan kadang ngga ketemuu huhu 

Pertama, aku mau nge-review peeling spray punya GDM.
Peeling ini udah aku pakai kurang lebih sebulanan.

Peeling spray ini termasuk exfoliant toner yaa, ingredient aktifnya itu ada glycolic acid dan lactic acid. Karena termasuk exfoliant, pakenya cuma 2kali dalam seminggu.

1. Kemasan dan Tekstur
Peeling spray ini dikemas dalam botol spray kecil gendut. Ukurannya 50ml. Tekstur nya cairan berwarna putih susu, gampang banged buat dispray. 

Menurutku, meskipun packaging nya cuma 50ml, peeling ini termasuk hemat. Sudah sebulanan, belum habis separuh. Padahal, kadang aku pakai berdua dengan suami. Jadi worth it banget buat kantong aku. Hanya saja, aku harus hati-hati waktu nyemprotin peeling ini. Karena semprotannya kuat banget. Juga harus jaga jarak aman, maksudnya jangan terlalu deket lah sama wajah.

Minusnya, sprayer nya sering macet karena aku lihat banyak gumpalan yang mengering di lubang sprayernya. Jadi, karena aku punya botol tube, isi peeling nya aku pindah ke botol itu.

2. Manfaat dan Pemakaian
Sukaaaaakk, suka banget sama peeling ini. Kesan pertama pake ini, semua sel kulit mati berudulan keangkat. Di pipi, dahi, hidung apalagi. Hidung aku kayak pusatnya sel kulit mati. Jadi sesuai dengan namanya yaa, ini bener-bener peel-ing.

Cara pemakaiannya ada di bagian belakang kemasan. Semprotkan pada wajah 2-3 kali lalu gosok dengan lembut. Note: tutup mata rapat saat menyemprotkan peeling ini. Kalo aku, biasa aku tambahan satu semprotan tambahan di bagian hidung. Untuk semprotan tambahan ini, aku semprotkan dulu peeling ke tangan, lalu aku gosokkan ke semua bagian hidung. Cara seperti ini menurut aku lebih efektif buat hidung aku yg banyak lekukan nya.

Tapi ternyata aku punya cara yang lebih enak buat aplikasikan peeling ini. Yaitu pakai kapas. Dituang di kapas, baru aplikasikan ke wajah. Dan cara ini juga lebih baik yaa dear, karena menghindari kontaminasi kuman yang ada di tangan pindah ke wajah.

3. Hasil
Setelah pakai peeling ini, ngga ada rasa perih atau panas. Buat jenis kulit aku yang normal to dry, cocok banget. Ehh, aku juga curcolan sama temenku yang pake, kulitnya sensitif, juga ngerasa enak pake ini. Habis pake ini, kulit terasa lembab dan lembut seharian katanya.

Rating? 4.8/5.
Repurchase? Yes.
Price? 110k isi 50ml.

Produk exfoliant toner kesukaan kamu apa nih?



Komentar

Postingan Populer